Diduga Melamun Pengendara Vixion Tabrak Truck CPO.

Kaltengnews ,Kotim- Polda Kalimantan Tengah – Polres Kotawaringin Timur – Laka latas kembali terjadi dijalan H.M. Arsyad Km.6 Desa Eka Bahurui Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kabupaten Kotim provinsi Kalimantan Tengah. Rabu (19/08/2020) Pukul 13.30 WIB.Kasat Lantas Polres Kotim AKP Johari Fitri Casdy, S.I.K mengatakan bahwa sewaktu pengendara sepeda notor yamaha vixion KH 4266 LQ yang dikendarai oleh Samsul Arifin melaju dari arah Sampit menuju Samuda, sesampainya di Jalan Hm. Arsyad Km.6 Desa Eka Bahurui Kec. MB.Ketapang samsul melamun dan tidak konsentrasi sehingga tidak mengetahui bahwa didepannya sudah ada mobil truk Tltangki CPO Mitsubishi KH 9817 FB yang dikemudikan Irdinata dari arah yang sama.Karena jarak yang sudah dekat sehingga pengebdara motor menabrak bagian belakang sebelah kanan mobil truk tangki, Akibatnya pengendara motor terjatuh dan mengalami luka-luka, selanjutnya korban dibawa ke RSUD Murjani Sampit untuk dilakukan perawatan.

Kasat Lantas menjelaskan, Diduga karena kurang hati-hatinya Pengendara Pengendara Sepeda Motor Yamaha Vixion Samsul Arifin ketika berkendara kurang berkonsentrasi dan melamun sehingga tidak menyadari bahwa didepannya ada mobil Truk Tangki dan mengakibatkan kecelakaan .

“Setelah medapatkan laporan dari masyarakat petugas piket dari satlantas polres kotim mendatangi TKP, amankan TKP, dan mengumpulkan keterangan untuk penyelidikan lebih lanjut.” Jelas Kasat Lantas. (Red)

- Info Redaksi Kalteng News -