Dinas Perkim Kota Bidang Penataan Estetika Kota Pertahankan Fungsi Taman sebagai bagian dari RTH

Kaltengnews,Palangka Raya-Dinas Perkim kota palangkara, akan selalu berkomitmen meningkatkan fasilitas-fasilitas maupun keindahan disekitar taman atau RTH (ruang Terbuka Hijau)  dari tahun ke tahun. Itu yang dikatakan Kepala Bidang Panataan Estetika Taman Kota Rahmad Ramel, ST, MT kepada “Kaltengnews”.

Ramel sapaan akrabnya,  menerangkan walaupun itu alasan clasik artinya kita belum memiliki anggaran untuk mengerjakan atau meningkatkan pasilitas kualitas kenyamanan,keindahan ditaman, sekedar diketahui tidak mesti harus semuanya dibangunakan akan tetapi kita tetap berupaya tetap menjaga pungsi keperuntukanya ruang Terbuka Hijau, paling tidak kami berusaha merawat menjaga tanaman yang ada disitu, melakukan penghijauan salah satunya yaitu menanam pohon,membuat pot-pot bunga.

“Disamping kami Dinas tetap berusaha menyusun program-program pekerjaan yang disampaikan kepada pimpinan. Jika memungkinkan dan disetujui maka di tahun kedepan akan dilaksanakan pekerjaan yg diusulkan tersebut. Dengan sisa dana pemeliharaan taman tahun Namun sambil kita yang ada saat ini, kita tetap memelihara ,merawat,dan menjaga, taman supaya fungsi, kenyamanan dan ekologi taman sebagai bagian Ruang Terbuka Hijau tetap terjaga,  tutup Rahmat Ramel, ST, MT.(Red)

- Info Redaksi Kalteng News -