Dinas Perkim Kota Palangka Raya Dalam Pelaksanaan Proyek Lanjutan Pembangunan Gedung Dinas Pendidikan Kota Sudah Mencapai 90% Progresnya Sudah Masuk Tahap Akhir Finishing

Kaltengnews , PalangkaRaya -Dinas Perumahan Rakyat  Dan Kawasan Permukiman Kota Palangkaraya Provinsi Kalimantan Tengah,pekerjaan fisik yang dikerjakan di tahun 2019 ini Untuk Lanjutan Pembangunan Gedung Dinas Pendidikan Sudah Mencapai 90% untuk Progresnya. Dan sekarang Sudah Masuk Pekerjaan Pinising adapun Pekerjaan Pinising yang Belum,Pemasangan Ornamen di tawing layar,Pemasangan Sekat-Sekat Pritisi dari Almunium , Perapian Ram-ram Jalan Pintu masuk,Pembersihan,Pemasangan Pipa-Pipa silatasi dan Pipa Air bersih yang Masih dalam Pelaksanan Pekerjaan sekarang .

Dinas Perumahan Rakyat  Dan Kawasan Permukiman Kota Palangkaraya Provinsi Kalimantan Tengah, menuturkan melalui Kasi Penataan Teknik Bangunan Gedung Edy Al Fajar ST, untuk Penyelesaan  pekerjaa Finishing akhir bulan ini Sudah Rampung ,dan Untuk Sisa pelaksanaan kegiatan lanjutan Pembangunan Gedung Dinas Pendidikan satu bulan lg jadi Untuk lanjutan Pembangunan Gedung Disdik Kota Palangka Raya tidak melewati batas waktu dalam Kontrak kegiatan Proyek itu .

Untuk kegiatan yang lain selain Lanjutan Pembangunan Gedung Disdik Kota Kami pastikan akan Rampung semua Pada Bulan Desember Sudah selesai sebelum 15 Desember sudah  selesai Karena kegiatan yang lain ini masih sedang Dalam pelaksanaan pekerjaan.

Dilanjutkan Edy harapan kedepan Pembangunan Gedung-gedung Untuk Dinas Lain Agar bisa juga mengikuti Atau sama seperti Pembangunan Gedung Dinas Pendidikan Kota Agar Kualitas Maupun Dari Pembangunan sama dengan Disdik Kota Palangka Raya.Ditambahkannya  semoga semua pekerjaan dapat berjalan sesuai dengan rencana dan harapa kami, pungkas Edy Al Fajar, ST. (Mrt)

- Info Redaksi Kalteng News -