Dinas Perkim Kota Palangka Raya Melaksanakan Kegiatan Fisik Dan Pemeliharaan Rutin PJU 2019

Kaltengnews,Palangka Raya- Dinas Perumahan Permukiman Kota Palangkaraya Provinsi Kalimantan Tengah, selalu saja melakukan, melaksanakan dan menjaga pemeliharaan lampu-lampu penerangan jalan umum atau Penerangan Jalan Umum (PJU) untuk memberikan pelayanan rasa aman terhadap masyarakat, setidaknya sepanjang jalan mendapatkan penerangan.

Plt. Kadis Perkim Kota Palangka Raya, Imbang Triadmaji melalui Kasi PJU Evi ketika dikomfirmasi, Evi menerangan, untuk tahun 2019 ini kita kebanyakan melaksanakan pemeliharan rutin, agar selalu PJU-PJU yang ada selalu aktif menyala dan memberikan rasa aman bagi pengguna kendaraan roda dua, empat dan pejalan kaki ucapnya kepada”Kaltengnews”
“Ditambahkannya pekerjaan lain, juga ada pekerjaan fisik yang sedang berjalan dan yang juga mau dilakukan pelelangan agar dalam waktu segera dapat dilakukan pengerjaannya, adapun untuk penyerapan anggaran sampai dengan memasuki triwulan III ini, realisasinya untuk non fisik mungkin sudah mencapai target 70-75% adapun yang fisik paling 20% itukan baru selesai perencanaan dan untuk pengerjaan uang mukapun belum diambil ,”ungkap Kepala Seksi Bagian PJU yang akrab disapa Ibu Evi.

Adapun Kegiatan Fisik Yang Sedang di Kerjakan  Ada   Tiga Lokasi yaitu Pemasangan PJU di Jalan Yos Sudarso Ujung, Jalan S. Parman kemudian ada pemasangan Noen Box yang semuanya itu berdasarkan pengajuan hasil dari Musrenbang.Pungkasnya Kasi PJU Evi.(Red)

- Info Redaksi Kalteng News -