DPR RI KOMISI V MELAKUKAN (Kunker)Ke Kalimanatan Tengah

KaltengnewsPalangka Raya- Rombongan Komisi V DPR RI melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kalimantan Tengah. Kedatangan mereka dijamu di Istana Isen Mulang, Kota Palangka Raya, Rabu (11/4/2018) malam.

Wakil Ketua Komisi V Sigit Sosiantomo yang menjadi pimpinan rombongan, mengatakan tujuan kunjungan mereka kali ini ialah dalam rangka peninjauan infrastruktur dan transportasi di wilayah Kalteng.

“Peninjauan lapangan sudah dilakukan pagi hingga sore tadi. Lalu kembali ke Palangka Raya dan bertemu di sini malam ini,” kata Sigit.

Sebenarnya ada 12 orang dalam tim kunker spesifik ini. Namun yang bisa hadir hanya enam wakil rakyat termasuk dirinya karena kesibukan lain, termasuk kegiatan partai.

Tetapi mitra kerja Komisi V yang mendampingi cukup lengkap. Antara lain dari Direktorat Jenderal Perhubungan Darat, Udara, Laut pada Kemenhub, dan Ditjen Binamarga, Ditjen Sumber Daya Air, Ditjen Penyediaan Perumahan pada Kementerian PUPR.

Tidak hanya kunjungan dan ramah tamah, beberapa paparan yakni terkait pembangunan jalan nasional di Kalteng, perkembangan pembangunan Bandara Tilik Riwut, dan Pelabuhan Bahaur, disampaikan. (Yks/kaltengnews)

 

- Info Redaksi Kalteng News -