Dua Kegiatan Proyek PJU Dinas Kota Palangka Raya Dalam Waktu Dekat Akan Dilaksanakannya Pekerjaanya

Palangka Raya ,Kaltengnews-Palangka Raya Perkembangan Kota Palangka Raya sebagai pusat pertumbuhan di Provinsi Kalimantan Tengah membawa dampak terhadap peningkatan jumlah penduduk sehingga menambah jumlah Suatu Penerangan Jalan Itu Sangat Penting Bagi Masyarakat Kota Palangka Raya Yang Makin Maju.

Ketika Kaltengnews,Mengkomfirmasikan Hal ini Dengan Kepala Dinas Perkim Kota Palangka Raya Embang Darmaji,Melalui Kepala Bidang Penataan Estetika Kota Palangka Raya Rahmat Ramel ST,MT.Pada Hari Senin Siang Tanggal 8 Juni 2020.Menjelaskan,Program dan kegiatan pada Tahun 2020 ini ada Tiga tempat Seperti di jalan Temanggung Tilung ,Jalan ir.Soekarno,Jalan Yus Sudarso, ucapnya.

“Dari Tiga Kegiatan Pembangunan Untuk penerangan Jalan ini yang sudah Selasai Dalam Proses Pemenang lelang Ada Dua Yaitu Jalan. Temanggung Tilung ,Jalan Yus Sudarso,Dari Dua Kegiatan ini Dalam Waktu dekat Tanggal 11 Juni 2020 ini Baru Melakukan Proses Kontrak Pelaksanaannya Agar Dapat di lanjutkan Untuk Pelaksanaan Pekerjaannya,sedangkan Untuk yang satunya Di Jalan ir.Soekarno,masih dalam Proses Tender ulang”.

Kepala Bidang Penataan Estetika Kota Palangka Raya Rahmat Ramel ST,MT. juga Menambahkan Untuk Pelaksanaannya Kegiatan Proyek Pembangunan PJU ini kami Sampai saat ini Sudah Bisa Dilaksanakan oleh Sudah ada Anggarannya Pada tanggal 12 Juni ini Masa Berakhirnya Untuk Melakukan Kontrak Kerja Dengan Pemenang Lelang pukas Kepala Bidang Penataan Estetika Kota Palangka Raya Rahmat Ramel,ST,MT.(Red)

- Info Redaksi Kalteng News -