Dukung Ketahanan Pangan Nasional, Bhabinkamtibmas Desa Cempaka Mulia Timur Lakukan Ini.

Polres Kotawaringin Timur ,Kaltengnews – Masyarakat saat ini sedang dihadapkan dengan pandemi Covid-19. Sebagai upaya untuk mendukung ketersediaannya bahan pangan selama pandemi tersebut, Bhabinkamtibmas Cempaka Mulia Timur Polsek Cempaga Bripka Budi Hartono melakukan program Binmas Pioner, Jum’at (21/08/2020) pagi.“Pada kegiatan Binmas pioner kali ini, kami dari Polsek Cempaga melakukan pendampingan pemberian pupuk organik pada tanaman terong, cabe dan jagung manis,” ungkapnya.

Disamping itu, terang Budi, pihaknya juga menyampaikan penekanan kepada masyarakat RT 006 RW 003 Desa Cempaka Mulia Timur untuk tetap mematuhi protokol pandemi Covid-19.

“Jadi selain memberikan pendampingan dalam pemberian pupuk, kami mengimbau agar mematuhi isi dari protokol pandemi Covid-19, selalu pakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir serta menjaga jarak ketika bercocok tanam,” jelasnya.

Lebih lanjut, Budi menyampaikan, dengan diberikannya pendampingan diharapkan mampu mendukung program nasional ketahanan pangan dalam pandemi Covid-19.(red)

- Info Redaksi Kalteng News -