Dukung Proses Pendidikan, Polsek Maliku Fasilitasi Belajar Daring

Kaltengnews.com. – Bhabinkamtibmas Garantung Brigpol Slamet Riamto ditugaskan untuk mendampingi beberapa siswa Sekolah Dasar Maliku saat belajar via daring memanfaatkan jaringan internet gratis (asifa net) yang terpasang di Polsek Maliku Polres Pulang Pisau Polda Kalteng, Kamis (17/09/2020) pagi.

Kapolres Pulpis AKBP Yuniar Ariefianto SH.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Maliku Ipda Laaser Kristovor, SH mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polsek Maliku di bidang pendidikan dengan dapat memudahkan atau meringankan anak-anak yang kurang mampu membeli paket data untuk proses belajar di masa pandemi covid 19.

“Selama proses belajar daring menggunakan internet gratis tersebut, tetap mewajibkan para pelajar mematuhi protokol kesehatan serta tetap di awasi agar tidak menyalahgunakan jaringan internet,” ujar Laaser.

“Semoga kegiatan ini dapat membuat anak-anak lebih semangat belajar, dan apa yang telah diberikan Polsek Maliku dapat bermanfaat atau sedikit meringankan orang tua wali murid terutama dalam hal pembelian kuota internet,” tandasnya.

Fahri, siswa SDN Maliku Baru 3 yang ikut serta kegiatan belajar di Mako Polsek Maliku mengucapkan terimakasih. Dirinya mengatakan, kegiatan ini membuat saya dan teman teman saya lebih giat lagi belajar.

“Terimakasih Om Polisi polsek Maliku, tempat dan suasana di sini nyaman untuk belajar, semangat dan sukses selalu buat Pak Polisi Polsek Maliku,” ucap Fahri.(rh)

- Info Redaksi Kalteng News -