Duta Humas Polda Kalteng Bagikan Brosur Kejuaraan Karate Kapolda Cup Di Bundaran Besar 

KALTENGNEWS, Palangka Raya – Polda Kalteng, Sebanyak seratus lembar brosur Kejuaraan Provinsi Open Inkanas Piala Kapolda II tahun 2018. Pembagian brusor ini dibagikan oleh Duta Humas Polda Kalteng Nevi Bambang dan Ahmad Fauzi saat Car Free Day (CFD) di Bundaran Besar Kota Palangka Raya, Minggu (14/1/2017) pukul 06.00 WIB.

Dalam brusor tersebut berisi waktu dan tempat pelaksanaan kejuaraannya, syarat-syaratnya serta kategori yang dipertandingkan. Kejuaraan ini terbuka untuk masyarakat umum, anggota Polri dan TNI perlombaan ini terbuka untuk Polri dan TNI. Mulai dari usia dini, pra pemula, pemula, kadet, junior, senior under 21 dan kumite klas bebas.

Adapun kelas yang dipertandingkan yaitu usia dini dari 8-9 tahun (6 kelas), pra pemula usia 10-11 tahun (8 kelas), pemula usia 12-13 tahun (8 kelas), kadet usia 14-15 tahun (10 kelas), junior usia 16-17 tahun (8 kelas), under 21 usia 18-21 tahun (9 kelas), senior usia 22-30 tahun (6 kelas), POLRI/TNI usia bebas (4 kelas) dan kumite kelas bebas (2 kelas).

Untuk para pemuda yang ingin mengikuti perlombaan ini agar segera mendaftarkan diri melalui pendaftaran online via email pamobvit_poldakalteng@yahoo.co.id dan ruslanagani58@gmail.com atau ke doni0856@gmail.com.

“Pendaftaran akan dimulai pada 19-21 Januari 2018 mendatang,” ungkap Kabidhumas Polda Kalteng AKBP H Pambudi Rahayu melalui Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Kalteng AKP Rahman.

Untuk diketahui, pada saat pembagian brosur di Bundaran Besar, Duta Humas bertemu Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran. “Kejuaraan ini sangat bagus untuk membina generasi muda yang ada di Provinsi Kalteng. Saya berharap anak usia dini hingga dewasa di seluruh Kalteng bisa mengikuti kejuaraan ini,” ungkap Gubernur. (Kaltengnews)

- Info Redaksi Kalteng News -