Edy Pratowo Ketua Gugus Tugas COVID-19 ODP di Pulang Pisau Mengalami Penurunan

Pulang Pisau – Kaltengnews,Hingga saat ini, Rabu, 15 April 2020 berstatus Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Pulang Pisau hanya 10 orang sangat signifikan penurunananya.Berdasarkan laporan perkembangan Corona Virus Disease atau COVID-19 Orang Dalam Pemantauan (ODP) terus mengalami penurunan setiap harinya.

Ketua Gugus Tugas Covid-19, Bupati Pulpis H. Edy Pratowo mengatakan, pada hari ini ada sebanyak 3 orang yang dinyatakan bebas gejala Covid-19 yakni 1 orang dari Kecamaatan Pandih Batu dan 2 orang dari Kecamatan Kahayan Hilir.Sementara jumlah PDP kita ada 5 orang dan Orang Tanpa Gejala (OTG) nihil.

Edy Pratowo melalui laporan Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Pulpis, menerangkan untuk kegiatan rutin yang dilaksanakan, pada hari ini pihaknya melakukan pemeriksaan pencegahan Covid-19 pada pengguna jalan.Baik yang datang dari luar Kabupaten Pulpis di pintu masuk perbatasan Kabupaten Pulang Pisau yakni di Pos Lapangan (Poslap) Mintin dan Poslap Gohong.

“Kemudian penyemprotan disinfektan tetap kita laksanakan di sarana prasarana umum, dan kita juga menerima bantuan dari BJB PLTU Pulpis, serta hari ini juga menerima bantuan alat pelindung diri (APD) berupa baju safety dari DPRD Pulpis,” ucap Edy.(Romi/Pulpis)

- Info Redaksi Kalteng News -