Gelar Patroli Dialogis Malam Hari, Aiptu Philipus : Kami berikan Rasa Aman Pada Warga

Kaltengnews.com.- Polres Kapuas – Untuk mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas sekaligus meminimalisir tindak kejahatan, anggota Polsek Kapuas Hilir Polres Kapuas Polda Kalteng lakukan patroli rutin dengan mengambil pemukiman dan tempat objrk vital yang berada di wilayah Kec. Kapuas Hilir, Sabtu (12/9/2020) malam.

Dalam kesempatan tersebut, anggota Polsek Kapuas Hilir Aiptu Philipus Oraplean dan Aipda Rahmi Baihaki berdialogis bersama warga untuk menyampaikan imbauan kamtibmas sekaligus protokol kesehatan cegah Covid-19.

Di tempat terpisah, Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Kapuas Hilir Iptu Subandi, S.H., M.M. menyampaikan bahwa patroli ini digelar untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian.

“Kegiatan patroli ini kami tingkatkan agar masyarakat merasa aman dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat,” ucap Subandi.

“Terutama jelang Pilkada Kalteng ini kami juga mengingatkan pada warga untuk selalu waspada terhadap adanya berita berita bohong (hoax) yang dapat merusak persatuan serta kesatuan,” tambahnya. (Rh)

- Info Redaksi Kalteng News -