Gelar Patroli Dialogis, Personel Polsek Dusel Imbau Warga Disiplin Protokol Kesehatan

Kaltengnews.com. – Polres Barsel – Personel Polsek Dusun Selatan (Dusel), Polres Barsel, Polda Kalteng, Bripka Cuncun saat melaksanakan patroli dialogis mengimbau warga yang ditemui seperti pangkalan becak dan ojek di Kota Buntok untuk menerapkan protokol kesehatan.

Hal tersebut bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19, sesuai protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

“Tolong jaga jarak antara satu dengan lainnya ya pak, jangan lupa tetap memakai masker, selesai bekerja begitu sampai rumah langsung ganti baju yang tadi dipakai dan segera mandi, sayangi diri kita sendiri dan orang-orang terdekat kita,” ujar Cuncun saat mengimbau warga, Rabu (9/9/2020) siang.

Kapolsek Dusel Iptu Suranto, S.H. melalui Bripka Cuncun mengatakan, kegaiatan patroli seperti ini selalu rutin dan secara inten dilaksanakan, apalagi pada saat ini merupakan pandemi wabah Covid-19, Kepolisian harus bekerja ekstra untuk selalu mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. (Trp)

- Info Redaksi Kalteng News -