Gelar Penegakkan Disiplin, Polsek Dusel Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Kaltengnews.com. – Polres Barito Selatan – Personel Polsek Dusun Selatan (Dusel), Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, Brigadir Fahruzianor bersama Brigadir Teja Permana saat mensosialisasikan protokol kesehatan dan membagikan dengan menggelar patroli pendisiplinan dan membagikan masker, Senin (14/9/2020) siang.

Patroli diaolgis yang digelar rutin tersebut kali ini menyasar pada tempat yang dianggap rawan berkumpulnya massa seperti warung di Kota Buntok, Prov. Kalteng.

” Sini pak kami pasangkan masker, tolong jaga jarak antara satu dengan lainnya ya pak, jangan lupa tetap memakai masker dan selalu patuhi protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19,” ucap Fahruzianor.

Kapolsek Dusel Iptu Suranto, S.H.melalui Brigadir Fahruzianor mengatakan, kegiatan patroli dialogis itu memang selalu rutin dan secara intensif dilaksanakan dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di tengah pandemi Covid-19 untuk terus mensosialisasikan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan. [Trp]

- Info Redaksi Kalteng News -