Gencar Melakukan Pendisiplinan Masyarakat, Ayo Pakai Masker Dalam Ops Yustisi Covid-19

Kaltengnews.com. – Polres Barito Timur – Jajaran polsek dusun tengah, polres bartim semakin gencar melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan khususnya penggunaan masker kepada masyarakat dalam operasi yustisi covid-19.(Rabu, 16/09/2020).

Polsek dusun tengah kembali menghimbau kepada masyarakat dan pengunjung pasar amah, untuk menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Kegiatan yang dipimpin Kapolsek Dusun Tengah Iptu Nurheriyanto Hidayat,S.H.,M.Si dan personil polsek bersama TNI, Satpol PP dan Kecamatan Dusun Tengah, dilaksanakan dengan melaksanakan Ops Yustisi Covid-19 diBundaran, Ampah Kec.Dusun Tengah.

Kapolres Bartim Akbp Hafidh.s. Herlambang,s.I.K melalui Kapolsek Dusun Tengah Iptu Nurheriyanto Hidayat, S.H.,M.Si menyampaikan bahwa Polri khususnya akan semakin gencar mendisiplinkan protokol kesehatan guna memutus rantai covid-19, khususnya penggunaan masker, dan mematuhi protokol kesehatan dalam operasi yustisi covid-19.

” Kami akan semakin gencar mengkampanyekan pendisiplinan masyarakat, dan mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan covid-19 dalam rangka pelaksanaan OPS YUSTISI COVID-19 “,terang Kapolsek.

Disampaikan dan dihimbau kembali oleh Kapolsek kepada masyarakat untuk menggunakan masker dan wajib mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan covid-19.

Maskermu melindungiku, maskerku melindungimu, salam sehat.tutup Kapolsek.(trp)

- Info Redaksi Kalteng News -