KALTENGNEWS, Palangka Raya – Pertama di Kota Palangka Raya, Acara Pelatihan Edukasi anak tentang cara pembuatan slime untuk meningkatkan wawasan anak, perkembangan edukasi anak serta menambah Daya Kreativitas anak.

Pelatihan cara Pembuatan slime bersama Alzena Diary ini dilakasanakan pada hari Minggu (10/03/2019) di Dango Playing Park Palangka Raya, yang merupakan wahana permainan anak terbaik yang ada di kota palangka raya. serta di dukung langsung oleh Dango Playing Park, Toko Buku Pusaka Ilmu, Alvirzy Computer, Laundry Keluarga, Media Online Kaltengnews, Media Dayak, bahkan sampai YouTube Kids Indonesia.

1. ALZENA NIKEISHA Pemilik Channel Youtube ALZENA DIARY (8 thn)

2. saat pelatihan berlangsung “Pelatihan cara pembuatan slime bersama Alzena Diary”

 

3. Pelatihan Cara Membuat Slime Bersama Alzena Diary

4. Panitia Pelaksana Pelatihan Cara Membuat Slime bersama Alzena Diary

5. Sertifikat Pelatihan Cara Membuat Slime bersama Alzena Diary

 

Ketika, Team Kaltengnews, Mengkonfirmasikan Hal ini Dengan Panitia Pelaksanaan Acara Pelatihan Edukasi Anak, tentang Cara Pembuatan Slime bersama Alzena Diary, kepada instruktur langsung (content creator) yang bersangkutan. ALZENA NIKEISHA sebagai pemilik Channel Youtube ALZENA DIARY yang masih berusia 8 tahun dan masih duduk di bangku kelas 3 MIS Muslimat NU Kota Palangka Raya, mengatakan “kegiatan ini tidak lain Untuk Melatih dan mengasah keterampilan Anak-Anak Yang masih Di Usia Dini.” Bahkan Alzena juga sempat menambahkan “Slime juga merupakan salah satu mainan yang banyak dimainkan oleh anak-anak. Permainan ini banyak disukai karena teksturnya yang kenyal dan membuat anak-anak gemas untuk menekan atau mengepalnya. Slime sendiri merupakan bahan yang berbentuk gumpalan yang lengket/paket/kental yang terasa dingin.” Jadi Kegiatan ini bermaksud untuk mengajarkan anak-anak bagaimana cara membuat mainan sendiri sehingga anak-anak lebih termotivasi untuk membuat mainan mereka sendiri dengan bahan-bahan yang murah dan sederhana serta menjadikan anak-anak lebih kreatif dan lebih berinovasi.” Tegas Ibundanya ALZENA NIKEISHA.

LIVESTREAMING Pelatihan Cara membuat Slime bersama Alzena Diary

Sasaran dari program pembuatan slime ini pada umumnya disajikan untuk anak-anak TK dan SD yang ada di Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah, Anak-anak yang mengikuti kegiatan pembuatan slime ini sangat antusias dalam mengikuti step by step cara pembuatan slime bersama alzena diary, sehingga menghasilkan mainan berupa gel yang kenyal dan mudah dibentuk, serta membuat anak-anak gemas untuk memainkannya dengan cara ditekan atau digepalkan ditangan. Slime ini dibuat dengan cara mencampurkan semua bahan seperti Slime Glue, Slime Activator, sabun cair dan gliter, kemudian diaduk hingga lem menjadi gumparan kenyal yang tidak lengket ditangan. pembuatannya yang mudah serta bahan yang murah membuat anak-anak menjadi antusias dalam membuat slime tersebut.

Tindak lanjut dari kegiatan ini diharapkan anak-anak dapat lebih kreatif lagi dalam menciptakan atau mebuat mainan sendiri dengan bahan-bahan sederhana dan murah

Galery Alzena Slime

Dalam acara Grand Opening Galery Alzena Slime di Wahana Permainan Anak Dango Playing Park Kota Palangka Raya ini juga selain Di ajarkan cara membuat Slime Bersama ALZENA DIARY juga di berikan Suatu penghargaan berupa Sertifikat Dari YouTube Content Creator Kids, Snack, Dan juga mendapatkan Free Card (5 permainan gratis) seperti Mandi Bola, Trampolin, Pancing ikan, Becak dan Nonton Bioskop 5D Gratis Buat semua Peserta yang mengikuti semua Pelatihan Edukasi ini, ucap ALZENA .

Ketika Kaltengnews, Di selang waktu dan tempat yang Sama Salah satu Anak yang ikut serta dalam Acara Pelatihan Edukasi Anak ,Reny mengatakan “Sangat senang ikut dalam acara ini karena saya sangat suka Slime. namun Saya tidak tau cara membuat Slime yang bagus dan aman untuk anak-anak, karena juga hari ini pas di hari libur jadi Tidak menggangu Aktivitas sekolah pukas Reny Anak yang masih duduk di Bangku Sekolah dasar kelas 4 ini. (mrt).

Info Pelatihan dan Pendaftaran untuk Bulan APRIL
bisa hubungi : WA > 0853 8934 8939 / 0853 3220 3959
Link Youtube ALZENA DIARY >> https://www.youtube.com/channel/AlzenaDiary