GUNA CIPTAKAN RASA AMAN POLSEK DUSUN TIMUR GENCARKAN KRYD

- Google Ads -

KALTENGNEWS.– Polres Bartim – Terciptanya rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat adalah tugas Polri, Terkait hal itu Polsek Dusun Timur, Jajaran Polres Barito Timur (Bartim), Polda Kalimantan Tengah (Polda Kalteng) Tingkatkan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Sabtu (17/10/2020)..

Kegiatan dilaksanakan secara rutin oleh Polsek Dusun Timur, jajaran Polres Bartim, ke semua Tempat rawan yang ada di wilayah hukumnya dan kegiatan kali ini menyasar ke Seputaran Kantor Bawaslu, Kantor KPUD, gudang Logistik dan Bank Kalteng Kelurahan Tamiang Layang, Kabupaten Bartim, Provinsi Kalimantan Tengah.

Kapolres Bartim AKBP Hafidh S. Herlambang,S.I.K.,M.H, melalui Kapolsek Dusun Timur Iptu Ferry Endro P,S.E menjelaskan, “kegiatan ini kami lakukan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang Aman dan kundusif di wilayah hukum Polsek Dusun Timur dengan menyasar ke Tempat Seputaran Kantor Bawaslu, Kantor KPUD, Kelurahan Tamiang Layang, Kabupaten Bartim, Provinsi Kalimantan Tengah, Kecamatan Dusun Timur, Kabupaten Bartim, Provinsi Kalimantan Tengah, dengan sasaran menciptakan jelang Pilkada Kalteng 2020 aman dan kondusip.

Kapolsek menambahkan, “kami mengimbau kepada seluruh warga Tamiang Layang dan sekitarnya agar segera melaporkan ke Pihak Polisi Terdekat jika menemukan hal hal yang mencurigakan atau yang dapat menimbulkan terjadinya kejahatan serta bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban agar situasi Keamanan dan Ketertiban di Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Hukum Polsek Dusun Timur tetap aman dan kondusif.” jelas Kapolsek. (Ls)

- Info Redaksi Kalteng News -