H.Ahmad Rifa’i Resmi Jabat Ketua DPRD pul-Pis  Periode 2019 – 2024

Kaltengnews,Pulang Pisau- Ucap pengambilan  Sumpah janji Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) periode 2019 – 2024 berlangsung di ruang rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pulang Pisau, Senin (23/09) .

Para pimpinan Dewan definitif tersebut yakni H. Ahmad Rifa’i sebagai Ketua, H. Fadli Rahman sebagai Wakil Ketua I dan Nova Selvia sebagai Wakil Ketua II yang diambil sumpah dan janjinya oleh Ketua Pengadilan Negeri Pulpis, Agung Nugroho.SH.

Rapat paripurna tersebut dihadiri seluruh anggota DPRD Kabupaten Pulpis, Bupati dan Wakil Bupati Pulpis serta seluruh kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) lingkup kabupaten pulang pisau.

Seusai pelantikan, Ketua DPRD, H. Ahmad Rifa’i mengatakan, DPRD Pulpis akan segera membentuk alat kelengkapan dewan ( AKD). “Dalam waktu dekat ini, kami akan segera mulai membahas pembentukan AKD yaitu Badan Legislasi, Badan Anggaran, Badan Kehormatan dan juga Badan Musyawarah. Semoga bisa selesai dalam waktu cepat,” ujarnya.

Ditempat yang sama Bupati Pulpis H. Edy Pratowo mengucapkan selamat atas dilantiknya pimpinan DPRD dan atas nama pemerintah daerah dan seluruh masyarakat pada kesempatan yang baik ini menyampaikan komitmen siap bahu-membahu bergandeng tangan dengan DPRD kabupaten Pulpis demi mewujudkan masyarakat pulang pisau yang inovatif, maju, berkeadilan dan sejahtera,ucapnya.(Romi Hidayat/pulpis)

- Info Redaksi Kalteng News -