Hasil Rapid Tes gratis di Posko Gugus Tugas Covid-19 PDP Bertambah 5 Orang

Pulang Pisau – Kaltengnews, Percepatan penanganan covid-19 Kabupaten Pulang Pisau Posko covid-19 gugus tugas covid-19 pulpis melakukukan rapid tes secara gratis, di hari ketiga ada sebanyak 5 orang PDP,dengan rincian 3 orang dari Kecamatan Kahayan Hilir tepatnya 2 orang dari Desa Mentaren II, 1 Orang dari Kelurahan Pulang Pisau, Satu orang dari Desa Henda Kecamatan Jabiren Raya dan 1 orang dari Desa Wono Agung Kecamatan Maliku

informasi tersebut disampaikan langsung oleh Juru Bicara Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pulang Pisau, dr. Muliyanto Budihardjo pada saat rapat Analisa dan Evaluasi (anev) bertempat di Posko Gugus Tugas Covid-19, Rabu (3/6/2020)

Dikatakan dr. Mul, dengan bertambahnya 5 orang PDP tersebut sehingga total PDP kita di Pulang Pisau menjadi 12 Orang, dan untuk data lainnya seperti OTG masih tetap 2 orang, ODP berjumlah 1 orang, dan untuk data Positif masih 7 orang, dengan rincian 5 orang dinyatakan sembuh, 2 orang masih dalam perawatan.

“Jika naiknya jumlah PDP itu adalah hasil dari rapid tes yang kita laksanakan hari ini oleh tim gugus tugas covid-19 di Posko Tugas Covid-19.Diharapkan dengan adanya pelaksanaan rapid tes ini dapat lebih cepat kita mengetahui hasilnya, dan apabila seseorang dengan hasil reaktif akan kita isolasi” ujar dr. Mul.(Romi/Pulpis)

- Info Redaksi Kalteng News -