Ikuti Lomba Menyumpit di Mapolda Kalteng, Polwan Polres Barsel Raih Juara 1 dan 2

Polres Barsel ,Kaltengnews-Polres Barsel melalui dua srikandi nya berhasil keluar sebagai juara satu dan dua kategori Polwan pada perlombaan menyumpit dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia ke-75 yang digelar di Mapolda Kalteng, Palangkara Raya, Prov. Kalteng. Sabtu (22/8/2020) pagi.

Perlombaan yang diikuti oleh perwakilan 97 peserta perwakilan dari Polres jajaran Polda Kalteng kali ini, Polres Barsel mengirimkan empat personel yang dibagi menjadi dua regu yakni dua putera dan dua puteri.

Ditempat terpisah Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. menyampaikan rasa bangga kepada personelnya karena berhasil mengharumkan nama Kab. Barsel khususnya Polres Barsel dalam ajang menyumpit yang diinisiasi oleh Bapak Kapolda Kalteng.

“Tentunya kami merasa senang dapat berpartisipasi dalam kegiatan lomba yang ditujukan untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75 ini,” ujarnya.

Ia menambahkan, semoga apa yang telah diraih dua orang personelnya itu bisa menjadi motivasi bagi personel polres Barsel yang lain dalam mengembangkan bakat, minat maupun inovasi yang tentunya bisa membawa harum nama Institusi Polri. (Red)

- Info Redaksi Kalteng News -