Ini Yang Disampaikan Pudji Rustaty Narang Dalam Membuka Acara Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten 2019

Kaltengnews, Pulang Pisau- Dalam membuka acara Jambure  Kader  PKK tahun 2019 tingkat Kabupaten, Wakil Bupati Pulang Pisau Pudji Rustaty Narang , yang bertempat di Halaman kantor Bupati Lama, Kamis (07/11/2019).

Pudji Rustaty Narang mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Ketua Tim Penggerak PKK (TP-PKK) yang telah menyelenggarakan kegiatan jambore tersebut.Terimakasih saya ucapkan kepada Ketua  TP-PKK  yang telah menyelenggarakan kegiatan jambore kader PKK tahun 2019 untuk tingkat Kabupaten ini. Selain mitra kerja pemerintah, TP-PKK juga salah satu ujung tombak dalam membangun pemberdayaan masyarakat, khusunya untuk Kab. Pulang Pisau.Diharapkan melalui kader PKK ini dapat membina dan memaksimalkan anggotanya.

Tambah Taty,  PKK merupakan organisasi yang mempunyai Skill berhubungan secara langsung dengan keluarga dalam bidang kesehatan, bidang kecerdasan serta mengatur bidang ekonomi keluarga.Oleh karena itu, dengan melakukan kegiatan jambore ini, bisa mengupayakan meningkatkan pengetahuan dan inovasi serta memonivasi kader penggerak PKK dalam pemberdayaan dan pembinaan masyarakat kedepan.

Ketua TP-PKK Nunu Andriani mengatakan, jambore ini digelar dengan tema “Pencegahan Dan Penanggulangan  Stuting Melalui Pemberdayaan Keluarga” dengan kegiatan ini, mampu menjadi prioritas nasional dalam pencegahan stunting.“Jambore ini digelar dengan tema PENCEGAHAN DAN PENAGGULANGAN STUTING MELALUI PEMBERDAYAAN KELUARGA. Dengan kegiatan ini, mampu menjadi prioritas nasional dalam pencegahan stuting.Tema ini juga difokoskan untuk mencegah stuting dengan cara meningkatkan kemampuan kader PKK dalam memberikan pelayanan berupa penyuluhan kemasyarakat,” ungkapnya. (Romi/Pulpis)

- Info Redaksi Kalteng News -