Istri Pejabat Harus Inovatif Dan Kreatif

DAMPINGI SUAMI PKK HARUS INOVATIF

KALTENGNEWS. Palangka Raya – Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran mengharapkan agar Pengurus dan anggota PKK harus kerja keras dan kreatif dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya mendampingi suami.

Hal itu ia tegaskan saat memberi sambutan pada pelantikan Anggota Tim Penggerak PKK Provinsi masa tugas sisa tahun 2016-2021, di Palangka Raya Rabu (18/4), sekaligus melantik Kepala Badan Kesbangpol. “Ibu2 PKKK harud kreatif dan inovatif” pintanya.
Menurut Gubernur agar peran PKK lebih efektif tentu membutuh kan kerja keras, kreatif dan inovatif memberikan layanan baik dan “prima untuk keluarga maupun masyarakat,” tandasnya.
Bentuk kayanan prima dimaksud diantaranya ibu-ibu PKK selalu siap setiap saat, bila dibutuhkan organisasi. Untuk itu hand phone jangan sampai dimatikan harapnya.

Dikatakan, dengan telah dikukuhkanya secara lengkap anggota PKK Kalteng sisa masa bakti 2016-2021, maka tak ada alasan lagi organisasi tidak bisa mengabdikan dirinya secara maksimal, imbuh Gubernur.

Sedangkan kepada pejabat baru Kesbangpol Agus Pramono berharap mampu menjaga keutuhan daerah ini terutama menjelang Pilkada serentak di 11 Kabupaten dan Kota se-Kalteng Juni mendatang.

Untuk itu ia minta kepada pejabat baru segera memetakan kerawanan mana daerah yang membutuhkan perhatian serius, supaya bisa teratasi.

dilakukan diantaranya melakukan pendekatan dengan tokok-tokoh masyarakat, khususnya tim sukses masing-masing peserta Pilkada. (Kalteng News/YKS)

- Info Redaksi Kalteng News -