Istri Tikam Suami Hingga Tewas Ini motifnya

Kaltengnews.com. – Polda Kalimantan Tengah – Polres Kotawaringin Timur – Kejadian seorang Istri inisial ASH (35 Tahun) tega tikam suami sendiri AW (36 Tahun) hingga meninggal dunia saat perawatan di Rumah sakit, terjadi di Jalan Nyai Enat Perumahan Rizky Amanah jalur 2 No 22 Rt. 073 Rw.010, Kelurahan Mentawa Baru Hilir, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah (04/09/2020)malam.

Saat dibincangi ASH yang juga istri sah AW , menerangkan bahwa perbuatannya telah melakukan penikaman terhadap suaminya tersebut adalah diluar dugaannya, melainkan hanya bermaksud melukai saja untuk memberikan pelajaran tidak sampai dengan maksud untuk membunuh.

Tampa raut penyesalan diwajah AW menitikkan air mata menuturkan bahwa perbuatannya tersebut tidak lepas dari kelakuan AW sendiri yang tidak jarang ketahuan ASH telah berselingkuh dengan banyak wanita lain, terakhir ASH menemukan di Handphone AW ada beberapa foto AW bersama salah satu wanita lain dengan pose dalam satu Selimut di tempat tidur, dengan bukti tersebut ASH mengadukan perbuatan AW kepada Mertuanya dan bermusyawarah agar AW ditegur serta mau sadar tidak mengulangi perbuatannya.

Puncaknya jum’at malam (4/9/2020) ASH menghubungi suaminya dengan Video Call, setelah diangkat AW sedang di dalam Mobilnya, kemudian ASH meminta AW untuk memvisualisasi keadaan sekitar AW didalam Mobil, namun Camera tidak dapat berdusta, karena saat itu tertangkap Gambar ada seorang wanita lain dengan posisi seperti bersembunyi, melihat demikian ASH langsung naik pitam dan mengajak anaknya menggunakan sepeda motor untuk mencari keberadaan suaminya AW yang sedang bersama WIL nya tersebut, saat itu Mobil AW terlihat ada di simpang Jl. Tidar Sampit namun tidak terkejar, kemudian ASH dan anaknya pulang kerumah, berlanjut dengan penuh emosi sakit hati ASH menunggu kepulangan AW suaminya.

Setibanya di rumah baru saja AW turun dari Mobil, ASH yang sudah lama menunggu dan sudah memegang pisau dapur langsung menyongsong menikamkan pisau ke arah AW sebanyak satu kali, AW yang tidak siap langsung terkena pada bagian lambung kanan perutnya, anak ASH yang pada waktu itu sedang mencuci motornya tidak menyangka Ibunya berbuat senekat itu dan mengira hanya akan bertengkar cekcok saja seperti selama ini dan sempat melerai juga, akhirnya saat itu pun ASH dan anaknya berusaha untuk menolong AW dengan meminta pertolongan warga sekitar untuk membawa AW ke rumah sakit, namun sayang ternyata tikaman ASH ternyata cukup dalam dan nyawa AW tidak dapat tertolong.

Dalam kalimat terakhirnya sambil menangis ASH mengungkapkan penyesalannya karena sebenarnya ASH menginginkan keutuhan rumah tangga demi anak-anaknya juga, “Saya tidak berniat membunuh, dan Saya sangat menyesal, kasihan anak Saya dua orang lagi masih kecil-kecil karena kalau ikut neneknya Saya khawatir tidak dapat bersekolah” ungkapnya . (****)

- Info Redaksi Kalteng News -