Jaga Sitkamtibmas , Polsek Bukit Sawit kunjungi Bawaslu dan PPL Kecamatan Teweh Tengah

Kaltengnews.com.- Polres Barito Utara – Untuk menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng thn 2020 diwilayah Kecamatan Teweh Selatan, Polsek Bukit sawit kunjungi kantor Bawaslu Kecamatan Teweh Selatan, Kabupaten Barito Utara, Jumat pagi (11/9/2020).

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K melalui Kapolsek Bukit Sawit Ipda Heri Purwanto mengatakan
Pentingnya koordinasi antar penyelenggara Pemilu, baik ditingkat PPK dengan Bawaslu maupun sebaliknya sampai tingkat desa antara PPS dg PPL untuk menyukseskan pemilukada mendatang.

Lebih lanjut, dia mengatakan ” Penyelenggara Pemilu baik PPK dan Bawaslu Kecamatan Teweh Selatan diharapkan dapat bersinergi dalam menyelengarakan tahapan Pemilu Gubenur dan Wakil Gubernur Kalteng tahun 2020,”ujarnya.

“Agar terus saling berkoordinasi dan berkomunikasi manakala terdapat permasalahan ataupun kendala dilapangan dalam pelaksanaan Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng thn 2020, demi suksesnya Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng tahun 2020 ,” pungkasnya.

Bersama-sama dengan Camat dan Danramil akan senantiasa mendukung dan mendorong suksesnya Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng Tahun 2020 di Kecamatan Teweh Selatan. (Trp)

- Info Redaksi Kalteng News -