Jaga Situasi Kamtibmas, Regu Bravo Polres Seruyan Lakukan Patroli KRYD

Kaltengnews.com. – Polres Seruyan – Polres Seruyan Polda Kalimantan Tengah melaksanakan kegiatan rutin kepolisian yang ditingkatkan (KRYD) dengan patroli di wilayah sekitar Kota Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan Provinsi Kalimantan Tengah.

KBO Satintelkam Polres Seruyan Ipda Sunarto mengatakan, kegiatan rutin kepolisian yang ditingkatan (KRYD) dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Malam tadi, Regu Bravo Polres Seruyan melaksanakan KRYD untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan yang terjadi wilayah Hukum Polres Seruyan,” kata Ipda Sunarto, Jumat(11/9/2020) Pukul 07.30 WIB.

Tambahnya, adapun tempat-tempat yang menjadi sasaran patroli KKYD ini, adalah menyasar sejumlah tempat yang dianggap rawan keamanan, tempat berkumpulnya anak-anak remaja dan tempat-tempat rawan kecelakaan di wilayah Kota Kuala Pembuang dan jalan Ais Nasution.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H Kegiatan Patroli KRYD ini tidak hanya dilakukan oleh Polres Seruyan tetapi juga dilakukan oleh polsek jajaran yang ada diwilayah Kecamatan dan Polsubsektor untuk menjaga situasi kamtibmas di masing masing wilayah. (Wpm)

- Info Redaksi Kalteng News -