Jalan Santai di Polda Kalimantan Tengah Bertabur Hadiah

 

 

KALTENGNEWS,Palangka Raya – Polda Kalteng – Setelah melalui beberapa rangkaian kegiatan dalam peringatan HUT ke-23, Polda Kalteng kembali menyelenggarakan kegiatan jalan santai dan dangdutan bagi seluruh keluarga besar Polda Kalteng dan Polres jajaran.

 

Kegiatan jalan santai tersebut dibuka langsung oleh Ketua Bhayangkari Daerah Kalteng Ibu Herlina Revandoko didampingi Kapolda Kalteng Brigjen Pol Drs. Anang Revandoko yang melepaskan balon udara dan pengibaran bendera start di depan pintu keluar Mapolda Kalteng, Jumat (23/3/2018) pukul 06.30 WIB.

 

Kegiatan yang diikuti lebih kurang 1000 peserta ini selain melibatkan segenap personel Polda dan keluarganya, juga hadir dari instansi TNI dari personel Korem 102 Panju Panjung dan Batalyon Raider 631 Antang.

 

Dalam kegiatan ini Kapolda Kalteng menyampaikan, pihaknya menyiapkan ratusan hadiah menarik bagi para peserta jalan sehat yang beruntung. Hadiah utamanys berupa 28 unit sepeda dan 13 buah kulkas.

 

“Kegiatan ini memang sengaja kami lakukan setiap tahunnya, selain untuk menjaga kesehatan juga untuk memperkuat jalinan kekeluargaan antar personel dan keluarganya,” ungkap Kapolda. (Kaltengnews)

 

- Info Redaksi Kalteng News -