Jalan Tahai Jaya Hancur berair

KALTENGNEWS, Pulang Pisau – Kabupaten Pulang Pisau Propinsi Kalimantan tengah, sudah memiliki 3(tiga) Kepala daerah dan pembangunan sudah ada dimana-mana dari jalan,jembatan dan infrastruktur lainnya.

Berdasarkan fakta laporan anggota KALTENGNEWS dilapangan sangatlah disayangkan, jalan Lintas Tahai Jaya menuju Blok B Kecamatan Maliku, hancur dan berair sehingga mengakibatkan jalan menjadi lumpur sangatlah sulit dilewati apalagi musim penghujan seperti saat ini.

Wahyuni dan warga sekitar mengatakan, iya mas memang jalan kami disini langganannya yang hancur kaya gini dan ini tidak baru ini saja, sudah sejak lama jalan Tahai ini rusak kami sebagai masyarakat ya harus pasrah apalagi musim penghujan kaya gini mas.

“Berharap kepada Bupati Pulang pisau, agar dapat memperhatikan jalan tersebut mengingat itu jalan akses utama yang menghubungkan Tahai Jaya dengan Blok B dan desa lainnya wilayah Kecamatan Maliku, dan meminta kepada calon kepala daerah nantinya yang terpilih agar lebih memperhatikan desa kami ini”, pungkasnya meminta.(RH/Anto/KALTENGNEWS)

- Info Redaksi Kalteng News -