Jelang Pilgup Kalteng, Kapolsek Kahayan Tengah Sambangi Tokoh Masyarakat

Kaltengnews.com.- Polres Pulang Pisau – Kapolsek Kahayan Tengah, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng melakukan sambang ke tokoh-tokoh masyarakat di desa Bereng Rambang, Kecamatan Kahayan Tengah, Kabupaten Pulang Pisau, Jumat (11/09/2020) siang.

Kegiatan tersebut berupa pelaksanaan sambang kamtibmas Kapolsek Kahayan Tengah Ipda Rozikin, S.H. kepada tokoh masyarakat dalam hal ini mantir adat desa Bereng Rambang.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto, S.H, S.I.K, M.H. melalui Kapolsek Kahayan Tengah Ipda Rozikin, S.H. menuturkan, kegiatan sambang ini bertujuan untuk mengajak seluruh masyarakat khususnya masyarakat di Kecamatan Kahayan Tengah untuk bersama-sama mensukseskan Pilgup Kalteng yang aman dan damai.

Kemudian kegiatan ini dilanjutkan dengan pemberian sembako berupa beras sebanyak kurang mampu di wilayah tersebut.

“Semoga sembako yang telah kami berikan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir,” ujarnya.

Lebih lanjut Rozikin menuturkan, kegiatan sambang kamtibmas akan selalu dilaksanakan demi menjaga stabilitas keamanan, terutama dalam menghadapi Pilkada tahun 2020 yang akan berlangsung, sehingga dapat berjalan lancar dan damai. (Rh)

- Info Redaksi Kalteng News -