Jelang Pilkada 2020, Polsek Kahayan Hilir Sambang Tokoh Masyarakat

Kaltengnews.com. – Polres Pulang Pisau – Dalam menjalin silahturahmi yanv erat antara polri terhadap masyarakat personel Polsek Kahayan Hilir Polres Pulang Pisau Polda Kalteng Brigpol Johan Effendi melaksanakan kegiatan sambang ke tokoh Masyarakat yang ada di Desa Mintin Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng, Kamis (17/09/2020) Pagi.

Dalam giat sambang Brigpol Johan Effendi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar tidak terprovokasi dengan isu-isu yang dapat memecah persatuan dan kesatuan.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo, S.E mengatakan tujuan dari sambang adalah untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang harmonis antara perangkat desa toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya dan warga masyarakat dengan Kepolisian untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas aman dan kondusif.

“Kami juga mengajak kepada masyarakat agar saling membantu untuk mendukung dan mewujudkan pilkada serentak tahun 2020 supaya aman dan damai,” ujar Ipda Widodo. (Rh)

- Info Redaksi Kalteng News -