Jelang Pilkada Serentak 2020 Personel Polsek Jabiren Raya Sambangi Tokoh Masyarakat Kecamatan Jabiren Raya

Kaltengnews.com.- Polres Pulang Pisau – Personil Polsek Jabiren Raya Polres Oulang Pisau Polda Kalteng laksanakan kegiatan sambang kamtibmas dan penggalangan ke rumah tokoh masyarakat di kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau, Kakteng, Kamis (10/09/2020) pagi.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto,S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Jabiren Raya Ipda Sumijiyarto menuturkan ,kegiatan sambang kamtibmas personilnya ini ke tokoh masyarakat ini merupakan salah satu bentuk cara Polsek Jabiren raya menjaga situasi keamanan yang kondusif di masyarakat,terutama saat menjelang pemilu kepala daerah serentak yang jadwal nya dilaksanakan tahun 2020 ini.

“Dalam kegiatan ini personil polsek menyampaikan kepada tokoh masyarakat untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas agar selalu kondusif dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga kecamatan jabiren untuk saling menjaga diri dari isu radikalisme dan berita hoaks menjelang Pilkada 2020,” ujar Ipda Sumijiarto.

Kapolsek menambahkan tidak lupa pula personil Polsek Jabiren raya sosialisasikan protokol kesehatan langkah pencegahan penyebaran virus covid 19 seperti selalu menggunakan masker,rajin cuci tangan dan hindari kerumunan kepada para tokoh masyarakat.(rh)

- Info Redaksi Kalteng News -