Jembatan Gohong di- Keluhkan Warga

KALTENGNEWS,Pulpis-Jembatan rangka baja yang sudah berdiri megah, puluhan tahun yang lalu entah itu dana pemerintah pusat ataupun Pemerintah daerah,yang menjadi keluhan warga setempat yaitu desa Gohong adalah kenapa jembatan tersebut dinamakan jembatan pulang pisau ,bukan jembatan Gohong sesuai dengan nama desa.

Warga meminta kepada pemerintah untuk merubah nama jembatan tersebut,  menjadi “Jembatan Gohong Pulang Pisau”.    Karena, sering terjadi kekeliruan pada orang jauh yang sedang lewat, dan bahkan apabila mencari desa Gohong akan mudah karna jembatannya sudah dengan nama Gohong.

Salah satu warga mengatakan yang tidak mau disebutkan namanya, dan mencontohkan Jembatan yang berada di Pulau Telo, tetap saja menggunakan nama desa tersebut bukan nama Kabupatennya yaitu Kapuas, tetapi tetapi menyebut dengan nama desanya yaitu pulau telo.

Warga masyarakat desa gohong khususnya kepada pemerintah daerah,agar dapat memperbaiki nama jembatan Pulang Pisau menjadi nama desa Gohong atau jembatan gohong,besar harapan kami warga gohong agar masyarakat atau orang yang baru mengenal desa gohong maupun pulang pisau dapat langsung mengetahui alamat dimana mereka berada.(rh,kaltengnews)

- Info Redaksi Kalteng News -