Jembatan Rangka Baja Bupati warna warni

KALTENGNEWS, Pulang Pisau – Jembatan rangka baja Kabupaten Pulang Pisau Djanias Djangkan yang berada di Kelurahan Pulang Pisau Kecamatan Kahayan Hilir yang sudah puluhan tahun lalu dibuat, menghubungkan Kelurahan Pulang Pisau dengan Kelurahan Bereng Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau, pada tahun ini / 2017 dilakukan perehapan antaralain, memperbaiki pagar sisi jembatan,menambah penghalang , dan merubah warna.

Perehahapan Jembatan rangka baja tersebut, mendapatkan suatu kritiki dari warga sekitar Sahrin, yang juga salah satu tokoh Pulang Pisau, dan juga aktif diberbagai kegiatan maupun organisasi karna usialah beliau terbatasi.Kho rehap jembatan Catnya ataupun warnanya rame, kalau masalah pagar sisi jembatan boleh-boleh saja, tapi kalo warna kan aneh, warnanya rame ada merah kuning kaya warna partai aja, pungkasnya bertanya.

“Amang Sahrin menambahkan, klo memang itu harus dicat berwarna warni ya! pungsinya untuk apa juga dan apakah memang sengaja dibuat warna warni agar melambangkan si penguasa berwarna-warni ataukah memang demikian rupanya, pungkasnya”bertanya-tanya.(Romi)

- Info Redaksi Kalteng News -