Juragan Tewas Mengenaskan

KALTENGNEWS. Palangka Raya – Seorang juragan sapi berinisial SG (53) ditemukan tewas gantung diri oleh menantunya sendiri Suryadi (38) dikandang sapi miliknya yang tak seberapa jauh dari rumah korban, di daerah Komplek Sido Mulyo RT 03 RW II Kelurahan Tumbang Tahai Kecamatan Bukit Batu. Tewasnya SG juragan sapi diketahui dini hari sekitar pukul 03.00 waktu setempat.

Kejadian berawal dari menantu korban yang kebingungan karena korban hingga pukul 01.00 tidak kunjung pulang ke rumah, kemudian Suryadi dan di bantu oleh beberapa rekannya bersama-sama keliling kampung untuk mencari keberadaan korban.

Setelah beberapa lama mencari dan tidak ketemu lalu Suryadi tiba dikandang sapi milik mereka, saat masuk ke dalam kandang, dia terkejut ketika melihat sesosok tubuh yang tergantung disebuah kandang bekas ternak sapi, dan setelah didekati ternyata yang tergantung adalah SG.

Kapolres Kota Palangka Raya, AKBP Timbul Rein Krisman Siregar melalui Kapolsek Bukit Batu IPDA Arif Dany Susanto saat ditemui dilokasi kejadian membenarkan bahwa adanya kejadian orang gantung diri  di dalam sebuah bekas kandang sapi dan korban adalah merupakan pengusaha Sapi didaerah Sidomulyo tersebut.

” Betul ini warga sidomulyo, ini setelah olah TKP langsung kita bawa ke puskesmas Bukit Batu untuk menjalani Visum guna mengetahui penyebab kematian korban, ucap Arif.” (Kalteng News/YKS)

- Info Redaksi Kalteng News -