Kabagren Polres Kapuas Hadiri Pengukuhan Apkasindo Kab. Kapuas

Kaltengnews.com. – Polres Kapuas – Kabagren Polres Kapuas Kompol Suranto menghadiri undangan pengukuhan Apkasindo (Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia) Kab. Kapuas Prov. Kalteng periode 2020 – 2025 di Aula Bapeda Kab. Kapuas Prov. Kalteng. Senin (14/9/2020) pagi.

“Mewakili Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K., M.Si. saya menghadiri kegiatan tersebut, yang dipimpin langsung oleh Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim S. Bahat, M.M., M.T.,” terang Kompol Suranto.

Adapun yang menghadiri kegiatan tersebut yaitu unsur Forkompinda/mewakili, Kadis pertanian, Para calon pengurus yg mau di kukuhkan serta tamu undangan lainya.

Kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar, dalam arahannya Bupati Kapuas berharap semoga para pengurus Apkasindo Kab. Kapuas yang telah dikukuhkan dapat menjalankan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik.

“Dapat mensosialisasikan aturan-aturan di dalam perkebunan dan pertanahan, sehingga tercipta suatu iklim perkebunan yang berkesinambungan serta diharapkan nantinya antara Apkasindo, Pemerintah Daerah, petani kelapa sawit dan Perkebunan Besar Swasta (PBS) terjalin sinergisitas dalam pembangunan perkebunan khususnya kelapa sawit,” ujarnya saat mengikuti kegiatan. (Rh)

- Info Redaksi Kalteng News -