Kabupaten Pulang Pisau Masih Ada Terkonfirmasi Positif COVID-19

Pulang Pisau – Kaltengnews.com. – Ketua Harian Satgas COVID-19 Kabupaten Pulpis H Saripudin melalui Wakil Ketua Satgas dr. Muliyanto Budihardjo, Rabu (09/09/2020), kembali menyampaikan penambahan 3 orang pasien terkonfirmasi positif Corona Virus Disease 2019 atau COVID-19. Ketiga dari Kecamatan Maliku 2 orang di Desa Maliku Baru, dan Kecamatan Kahayan Hilir 1 orang dari Kelurahan Pulang Pisau.
Sejak Sabtu, 5 September 2020, terkonfirmasi pasien positif sebanyak 2 orang dari Kecamatan Kahayan Hilir dari Desa Mintin, dan kembali Minggu, 6 September 2020, pasien positif bertambah 1 orang dari Kecamatan Kahayan Hilir dari Kelurahan Pulang Pisau.

Dengan bertambahnya, 3 orang pasien, maka total Pasien Positif menjadi 71 orang. “Untuk pasien sembuh hari ini ada 1 orang dari Kecamatan Kahayan Hilir dari Kelurahan Pulang Pisau,” beber dr. Muliyanto.

Sampai Rabu, kata dr. Muliyanto, pasien sembuh dari COVID-19 total sebanyak 55 orang. “Sementara pasien dalam perawatan saat ini sebanyak 14 orang, di RSUD Pulang Pisau/Kristiani Center Pulang Pisau sebanyak 13 orang, dan di RS dr. Doris Sylvanus Palangka Raya 1 orang,” bebernya.

“Jumlah kumulatif pasien meninggal sebanyak 2 orang di Kecamatan Kahayan Hilir dari Kelurahan Pulang Pisau dan Kelurahan Bereng, ” ucap dr. Mul. (Romi/Pulpis)

- Info Redaksi Kalteng News -