Kanit Reskrim Polsek Patangkep Tutui Sosialisai Bahaya Karhutla ke Masyarakat

Kaltengnews.com. – Polres Barito Timur – Kanit Reskrim Polsek Patangkep Tutui Ajun Inspektur Polisi Dua (Aipda) Suparno bersama dengan Brigadir Polisi Kepala (Bripka) Doni Epata yang anggota Polsek Patangkep Tutui, Polres Barito Timur, Polda Kalimantan Tengah turun langsung ke Masyarakat Desa Bentot, Kec. Dusun Timur, Kab. Barito Timur, Prop. Kalimantan Tengah guna sosialisasi cegah Kebakaran Hutan dan Lahan ( Karhutla ). Rabu (16/09/2020) pukul 10.30 WIB.

Kegiatan di lakukan oleh Aipda Suparno dan Bripka Doni Epata,S.Sos mengajak Masyarakat Ds. Bentot untuk waspada dengan terjadinya Karhuta dan melaporkan jika terjadi kebakaran hutan ke Polsek Patangkep Tutui.

Kapolres Bartim AKBP Hafidh S. Herlambang, S.i.k.,M.H ., melalui Kapolsek Patangkep Tutui Ipda Ather Diorama,S.H Menjelaskan ”Kegiatan ini kami lakukan untuk memberi pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya dan dampak dari membakar lahan dan hutan bagi kehidupan masyarakat, baik secara ekonomi maupun dampak bagi kesehatan”. Jelas Kapolsek (wpm)

- Info Redaksi Kalteng News -