Kapolda kalteng Menyiapkan 913 Prasonil Gabungan Dalam Acara Natal dan Tahun Baru 2018 Dalam Acara Apel Akbar Minggu Pagi

 

KALTENGNEWS, Palangka Raya-Mendekati Hari Keagamaa Yang Tinggal Satu Hari Kapolda Kalteng mengadakan Acara Apel Akbar dan Pawai Budaya Nusantara dalam Rangka Natal  dan Tahun Baru 2018.

Adapun Kegiatan ini  di  laksanakan Bundaran Besar Kota Palangka raya, minggu (24/12/17),Acara apel akbar dan pawai budaya menempuh rute keliling dalam Kota, Star akab dimulai dari Bundaran besar menuju Jl. Imam bonjol – Jl. Dipenogoro – Jl. Dr.Murjani sampai Jl. A.yani kemudian dilanjutkan ke Jalan. Dr. Wahidin Sudirohusudo, sampai dengan finist.

Di dalam Acara kegiatan itu di hadiri Ketua DPRD, Wakil Wali Kota Palangka Raya ,Damdrem 102/Pjg,Kajati Kalteng, dan para Penjabat Utama Polda Kalteng(PJU).

Kapolda Kalteng Brigjen Pol Drs Anang Revandoko dalam pidatonya menyampaikan, Masih adanya potensi teror dan konflik di indonesia terkait perayaan natal dan tahun baru, maka itu Polda Kalteng bekerja sama dengan Instansi terkait melakukan pengamanan.

Dalam menjaga keamanan, 913 personil gabungan dari TNI dan Polri siap di turunkan guna pengamanan menjelang Natal 25Desember 2017 dan tahun baru 01januari 2018 secara Preventif, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) harus sangat dijaga demi kesatuan dan kesatuan indonesia Tercinta ini  Tuturnya.


(kaltengnews)

- Info Redaksi Kalteng News -