Kapolda Kalteng Tinjau RSUD Palangka Raya Untuk Memastikan Pemeriksaan Kesehatan Aman

KALTENGNEWS, Palangka Raya – Polda Kalteng – Tahapan Pilkada serentak tahun 2018 di Provinsi Kalteng saat ini memasuki tahap pemeriksaan kesehatan bagi bakal calon Bupati/Wakil Bupati serta bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya. Pemeriksaan kesehatan ini akan dilaksanakan selama tiga hari, dari tanggal 11-13 Januari 2018 di RSUD dr. Doris Sylvanus Palangka Raya.

Saat ini sebanyak 25 pasangan bakal calon Bupati/Wakil Bupati dan 8 pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota mengikuti pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah dr. Doris Sylvanus Palangka Raya. Kecuali bakal calo kepala daerah Kobar, Sukamara dan Lamandau mengikuti pemeriksaan di RSUD Imanuddin Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar).

Pada kesempatan ini Kolda Kalteng Brigjen Pol Drs. Anang Revandoko, meninjau langsung pelaksanaan pemeriksaan kesehatan di RSUD sekaligus mengecek pengamanan yang dilakukan oleh personel Polres Palangka Raya dan diback up Ditsabhara serta Jibom Satbrimob, Kamis (11/1/2018) pukul 11.45 WIB.

“Kehadiran kami disini adalah untuk memberikan pengamanan tahapan pilkada yaitu pemeriksaan kesehatan. Saya berharap hadirnya Polisi dapat memberikan kenyaman dan keamanan bagi seluruh panitia dan bakal calon kepalda daerah. Kita juga pastikan pemeriksaan ini berjalan lancar dan kondusif,” tutup Jenderal bintang satu ini.

Untuk diketahui, personel kepolisian yang diturunkan dalam pengamanan tes kesehatan ini sebanyak 70 orang. (Kaltengnews)

- Info Redaksi Kalteng News -