Kapolres Bartim Beri Penghargaan Kepada 5 Anggotanya Yang Berprestasi

 

KALTENGNEWS, Barito Timur – Kapolres Barito Timur AKBP Wahid Kurniawan, SIK memberi penghargaan kepada Personel Polres Barito Timur (Bartim) yang dinilai berprestasi dan berkerja keras dalam tugas serta tanggung jawab dinas di Polres Bartim.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Bartim pada saat kegiatan upacara bendera bulanan di halaman apel Polres Bartim, Rabu (27/12/2017) pukul 07.00 WIB.

Ada empat Personel Polres Bartim dan 1 orang Pegawai Harian Lepas (PHL) Polres Bartim yang mendapat piagam penghargaan dari Kapolres saat upacara tersebut. Bripka Antho Ruliadi, Bripka I Ketut Karsa dan PHL Mariniyati dari bagian perencanaan Polres Bartim diberikan penghargaan atas prestasi Polres Bartim yang baik dibagian perencanaan.

Sedangkan Bripka Yadi Susanto, S.AP yang menjabat sebagai Ps. Kepala Seksi Keuangan Polres Bartim dan Brigadir Muhammad Syahri Ramadhan Bintara Satintelkam Polres Bartim juga mendapat penghargaan karena berhasil pendistribusian dan penyerapan anggaran belanja modal hingga 100% pada satuan Intelkam tahun 2017.

“Saya selaku Kapolres Bartim memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada seluruh personel Polres Bartim yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga tercipta Kamtibmas yang kondusif hingga saat ini,” Kata Wahid Kurniawan, SIK.

Perwira menengah yang memulai karier tugasnya di Satuan Brimob Polri ini menambahkan bahwa kepada personel yang mendapat penghargaan karena dinilai berperan penting dalam memajukan organisasi dibidang perencanaan dan keuangan khususnya di Polres Bartim.

“Ini sebagai motivasi kepada seluruh personel Polres Bartim dalam berkerja dan melaksanakan tugas agar tetap semangat serta dapat menyelesaikan tugas tugasnya dengan baik. (kaltengnews)

- Info Redaksi Kalteng News -