Kapolres Gumas Dengan Masyarakat Harus Dukung Pelaksanaan Pilkada Serentak 2020

Kaltengnews.com. – Polres Gunung Mas – Kapolres Gunung Mas (Gumas) Polda Kalteng AKBP Rudi Asriman, S.I.K., mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung tahapan pemilihan kepala daerah atau Pilkada serentak 2020. “Mari kita bersama berkomitmen dan bersatu untuk mewujudkan pelaksanaan Pilkada yang aman dan damai,” ucapnya usai memimpin apel pembagian masker serentak dan Pilkada damai, Kamis (10/9/2020) pagi.

Kapolres mengatakan masyarakat Kalimantan Tengah, khususnya Kabupaten Gumas mempunyai andil yang besar dalam menyukseskan pesta demokrasi yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020.

“Untuk itu saya minta kepada seluruh masyarakat untuk mendukung dan menyukseskan Pilkada, sehingga seluruh tahapannya berjalan dengan sukses dan lancar,” katanya.

Menurutnya salah satu dukungan yang bisa dilakukan untuk menyukseskan pesta demokrasi ini yaitu dengan cara menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar tetap kondusif.

“Meski tahun ini pelaksanaan pilkada di tengah pandemi Covid-19, namun kita tetap berharap seluruh tahapannya nanti dapat terlaksana dengan baik,” ucapnya. (Mrt)

- Info Redaksi Kalteng News -