Kapolres Sukamara Panen Madu Kelulut

Polres Sukamara ,Kaltengnews – Kapolres Sukamara Akbp I Gede Putu Dedy Ujiana, S.I.K, M.T. panen madu kelulut, hal ini menandakan bahwa Kapolres Sukamara berhasil dalam membudidayakan lebah kelulut tersebut yang berada di halaman depan rumah jabatan Kapolres Sukamara, Polda Kalteng.Lebah kelulut atau dalam bahasa latin Trigona merupakan salah satu lebah penghasil madu yang tidak memiliki sengat. Seperti halnya madu pada umumnya, madu lebah kelulut ini mempunyai banyak khasiat yang bermanfaat bagi tubuh, mulai dari meningkatkan daya tahan tubuh, hingga bisa menjadi obat.

“madu dari hasil budidaya lebah kelulut ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan imunitas ditubuh, ditambah lagi sekarang masa pandemik covid 19 ini, madu ini sangat baik jika dikonsumsi” jelas Kapolres Sukamara, Jum’at (21/08/2020) pukul 09.00 Wib.

Kapolres Sukamara ingin mengajak kepada personelnya diselang waktu luang agar diisi dengan kegiatan positif, salah satunya budidaya madu kelulut, madunya juga bermanfaat bagi kesehatan apalagi dimasa pandemi covid 19 saat ini. (Red)

- Info Redaksi Kalteng News -