Kapolres Sukamara Pimpin Apel Gabungan

Kaltengnews.com.– Polres Sukamara –Polres Sukamara melaksanakan kegiatan Apel gabungan bersama Unsur Forum Koordinasi Pimpinan daerah Kabupaten Sukamara dalam rangka penerapan adaptasi kebiasaan baru.

Apel gabungan ini di pimpin oleh Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana S.I.K., M.T., yang dilaksanakan di Pelabuhan Tangsi Jalan Cakra Adiwijaya Kecamatan Sukamara, Kalteng, kamis (10/09/2020) Pukul 08.30 Wib.

-advertisement-

Hadir dalam Apel gabungan ini diantaranya yaitu Bupati Sukamara yang diwakili oleh Wakil Bupati Sukamara, Pabung 1014 Pangkalanbun, Ketua Bawaslu, Perwakilan dari DPRD Kabupaten Sukamara, BPBD Kabupaten Sukamara, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan PMI Sukamara serta seluruh Personel Polres Sukamara.

“Pasien yang terpapar virus covid di indonesia semakin bertambah setiap harinya, oleh karena itu Polres Sukamara melaksanakan segala upaya untuk memutus maupun mencegah penyebaran virus covid 19. Kemudian kami harapkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sukamara untuk tetap patuh dalam menerapkan protokol kesehatan yaitu salah satunya dengan cara memakai masker” Ucap Kapolres Sukamara. (Red)

- Info Redaksi Kalteng News -