Kapolres Ulang Tahun, Personil Polres Gumas Beri Kejutan Kue dan Nasi Tumpeng

Polres Gunung Mas ,Kaltengnews – Seolah tidak kenal lelah. Selalu ada ide baru dan kegiatan menarik dalam memimpin Polres Gunung Mas (Gumas) Polda Kalteng. Ternyata hari ini, Jum’at (21/8/2020) Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., berulang tahun yang ke 42 Tahun.

Personil Polres Gumas pun telah menyiapkan kejutan untuk orang nomor di Polres Gumas itu. Bahkan begitu Kapolres masuk ke Mapolres langsung mendapat kejutan dari para personel yang sejak pagi menunggunya.

Kapolres diberi hadiah spesial berupa kue ulang tahun dan nasi tumpeng sebagai ungkapan rasa syukur dari para personel Polres Gumas. Acara dihadiri para pejabat utama Polres, para Bhayangkari dan personel Polres Gumas.

”Terimakasih sekali kami ucapkan kepada seluruh personel Polres Gumas. Semoga kita selalu dalam perlindungan Allah Swt,”ujar Kapolres setelah acara pemotongan Kue ulang tahun.

Selanjutnya Kabag Ops Polres Gumas AKP Aries Nugroho, S.H., S.I.K., mewakili personel Polres Gumas memberikan selamat kepada Kapolres Gumas. “Selamat ulang tahun Pak Kapolres. Semoga panjang umur dan selalu diberikan kesehatan sehingga selalu dapat memimpin kami dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif,” ucap Kabag Ops.

Setelah acara tiup lilin, kegiatan selanjutnya yakni potong tumpeng nasi kuning. Meski acara terbilang sederhana, berjalan meriah. Apalagi Kapolres Gumas dikenal dekat dan supel dengan personel Polres Gumas hingga ke Polsek jajaran. (Rh)

- Info Redaksi Kalteng News -