KAPOLSEK DUSTENG, PIMPIN CEK SARPRAS DIPOLSEK DUSUN TENGAH DALAM KESIAPAN HADAPI KARHUTLA DAN PILKADA

Polres Bartim ,Kaltengnews – Dalam menghadapi Kebakaran Hutan dan Lahan serta pesta demokrasi Pemilihan Kepada Daerah Prop Kalimantan Tengah 2020, Polsek Dusun Tengah, Polres Barito Timur, Polda Kalimantan Tengah melaksanakan giat Cek Sarana dan Prasana ( Sarpras ) dihalaman Mako Polsek Dusun Tengah. ( 20/08/2020 ) Pagi.Kapolres Bartim AKBP HAFIDH SUSILO HERLAMBANG,S.I.K. melalui Kapolsek Dusun Tengah IPTU NURHERIYANTO HIDAYAT,S.H.,M.Si. menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan secara serentak dari tingkat polres hingga polsek jajaran, termasuk yang dilaksanakan dipolsek dusun tengah.“Kami lakukan pengecrkan sarpras ini dalam mendukung kegiata menghadapi Karhutla dan Pilkada Kalteng 2020, dan sarpras ini akan selalu dilakukan pengecekan secara berkala termasuk kesiapan personil.” ungkap Kapolsek.

Kapolsek juga menyampaikan kepada personil yang memegang sarana yang dipertanggung jawabkan kepada dinas baik dari pinjam pakai senjata api (senpi), radio/ HT, dan kendaraan dinas agar dijaga dan dirawat sehingga jika sewaktu- waktu digunakan tidak menghambat kegiatan.

Dalam himbauannya kepada personil kapolsek menyampaikan agar anggota selalu meningkatkan ketaqwaan kepada Allah,SWT dan menjaga kesehatan ditengah pandemi covid-19, sehingga dapat maksimal memberikan pelayanan kepada masyarakat.(red)

- Info Redaksi Kalteng News -