Kapolsek Lamandau Sambangi Tokoh adat Tapin Bini

KALTENGNEWS. – Polres Lamandau – Saat ini media sosial atau Medsos menjadi salah satu kebutuhan pokok sebagian warga masyarakat, Medsos menyajikan banyak informasi yang bermanfaat bagi masyarakat.

Maka dari itu Kapolsek Lamandau, Polres Lamandau, Polda Kalteng melaksanakan Patroli kamtibmas dan sambaing kerumah Bapak Halium sebagai mantir adat kelurahan Tapin Bini, Kec. Lamandau, Kab. Lamandau, Prov. Kalteng, Sabtu (17/10/2020) Siang.

Dalam Pesan Kamtibmas nya Kapolsek Lamandau Ipda Herman Panjaitan S.H mengajak masyarakat untuk lebih bijak dalam menggunakan Medsos, jangan mudah terpancing dengan isu ataupun pemberitaan yang belum jelas kebenarannya dan dapat persatuan dan kesatuan.

“Masyarakat harus bijak dalam bermedia sosial, kita harus hati-hati dalam berkomentar ataupun mengeluarkan statement baik di media sosial maupun di masyarakat,” ucanya.

Lanjut Kapolsek, Patroli dan Silaturahmi Kamtibmas kerumah tokoh Adat Kelurahan Tapin Bini Bapak Halium sebagai mantir adat kelurahan Tapin Bini, selain Kapolsek Lamandau menyampiakan pesan kamtibmas agar bersama – sama menciptakan suasana Pilkada yang aman dan damai selanjutnya Kapolsek Lamandau juga memberikan bantuan sembako kepada mantir adat.(wpm)

- Info Redaksi Kalteng News -