KASATLANTAS AJAK SISWA TERTIB BERLALU LINTAS

KALTENGNEWS,Pulpis-Kasatlantas, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng AKP Roy A. Tambunan, S.P., S.I.K. menjadi pembina upacara pengibaran bendera di SMA PGRI Pulang Pisau Jl. Oberlin Metar Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau, Senin (22/01/2018) pukul 07.00 WIB.

Upacara yang diikuti kepala sekolah SMA PGRI Kahayan Hilir, kepala sekolah SMK Pulpis, dewan Guru staf pengajar dan siswa-siswi SMA PGRI dan SMK pulpis ini berjalan khidmat dan bijaksana dengan menyanyikan lagu kebangsaan sebagai pengiring naiknya Bendera Merah Putih.

 

 

Kasatlantas Polres Pulpis mewakili Kapolres AKBP. Dedy Sumarsono,S.I.K., M.H. menyampaikan tentang empat pilar Kebangsaan, bahaya narkoba, bahaya sex bebas dan cerdas menggunakan sosial media.

Sebagai pembina fungsi lalu lintas, Kasatlantas juga menyampaikan sosialisasi peraturan dan rambu-rambu lalulintas serta budaya dan etika berlalulintas di jalan yang benar.

 

“Mari kita tumbuhkan tertib berlalu lintas, menggunakan helm saat berkendara jangan sekali sekali mengendarai kendaraan dalam keadaan tidak sehat apalagi dalam kondisi mabuk,dan dilarang keras balapan liar karena itu sangat membahayakan diri sendiri bahkan orang lainya,(RH/KALTENGNEWS)

 

 

- Info Redaksi Kalteng News -