Kejuaraan Menembak Danrem Open Cup 2018

KALTENGNEWS. Palangka Raya – Dalam rangka memperingati HUT Korem 102/Pjg yang ke – 44, Danrem 102/Pjg menggelar Kejuaraan Menembak Danrem Open Cup 2018 yang diselenggarakan di lapangan Makorem 102/Pjg.
Acara yang dihadiri oleh Gubernur Kalteng diwakili oleh Sekda, Kapolda diwakili Irwasda, Ketua DAD Agustiar Sabran, Ketua Perbakin Christian Sancho, Ketua Perbakin Kota Sigit dan beberapa undangan lainnya, sabtu (07/04).
Dalam sambutannya Danrem 102/Pjg mengatakan bahwa olahraga menembak merupakan ajang rekreasi yang dapat membuat pikiran fresh dan menyegarkan, selain itu juga meningkatkan rasa persaudaraan dan keakraban, mempererat tali silahturahmi sesama peserta.
Sementara itu dalam sambutan Gubernur Kalimantan Tengah yang dibacakan oleh Sekda menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang sangat tinggi kepada Bapak Dandrem 102 Panju Panjung beserta Jajarannya, yang telah berkontribusi dalam memainkan Olahraga di Kalimantan Tengah khususnya Cabang Olahraga Menembak sebagai kecintaan dan tanggung jawab kita bersama, dalam membentuk dan mengembangkan Pembinaan Olahraga Prestasi bagi Atlit Menembak di Provinsi Kalimantan Tengah.
Acara resmi di buka oleh Sekda dan diawali dengan peragaan Seni Bela Diri Young Modo dan dilanjutkan dengan acara menembak oleh Danrem, Ketua DAD, Irwasda, Ketua Perbakin Prov, Ketua Perbakin Kota sebagai di mulai perlombaan menembak.(Kalteng News).
- Info Redaksi Kalteng News -