Keluhan Ibu Rumah Tangga Air PDAM Pulang Pisau Kurang Sedap Beraroma Kaporit

Pulang Pisau ,Kaltengnews-Akhir -akhir ini air bersih yang dihasilkan PDAM (Perusahaan Daerah Air Minum) Pulang Pisau Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah kurang begitu nyaman atau airnya menimbulkan aroma bahan kaporit/pemutih, itu yang dikatakan Ibu rumah tangga yang tidak mau dipublikasikan identitasnya.

Ditambahkan, iya benar ungkapnya kepada “Kaltengnews” air PDAM rasanya kurang sedap dan baunya sangat pekat sekali aromanya sangat menyengat berbau kaporit atau pemutih dan apabila dirasa dibawa berkumur-kumur atau digunakan untuk sikat gigi sangat terasa tidak nyaman.

“Jangankan untuk diminum langsung untuk cuci muka dan kumur-kumurpun sangatlah tidak nyaman, tidaklah sedap, apakah memang obat yang digunakan pihak PDAM Pulang Pisau sangat berlebihan atau bagaimana”.

” Nah klo begini terus kwalitas air PDAM yang dihasilkan tidak menutup kemungkinan berbagai macam penyakit bermunculan karena sering konsumsi air tersebut, coba bayangkan ungkapnya pakai masak, minum dan lain sebagainya kita membayar menggunakan air PDAM maksudnya supaya mendapatkan air bersih dan berkwalitas”.

“Semoga dengan pemberitaan ini, Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau khususnya pihak managemen PDAM Pulang Pisau, dapat menindak lanjuti keluhan pelanggan yang air yang dihasilkan kurang nyaman, dan tidak sedap”, ungkapnya berharap.(Romi/Pulpis)

- Info Redaksi Kalteng News -