Kenal Pamit, AKBP Dharma Ginting Haru Terima Kenang – Kenangan Dari Insan Pers

Polres Kobar ,Kaltengnews – Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar), AKBP Dharma Ginting terkejut dan terharu saat rombongan awak media yang keseharian meliput di Polres Kobar, Polda Kalteng memberikan bingkisan kepadanya.Bingkisan berupa foto Kalikatur bergambar Kapolres Kobar ini merupakan bentuk kenang-kenangan setelah Kapolres Kobar berpindah tugas pada jabatan barunya Kabagbinkar SDM Polda Kalimantan Timur, yang diserahkan pada acara kenal pamit tadi malam, Kamis (20/8/2020) di aula Hotel Pattarajasa, Kelurahan Baru, Kobar, Kalteng.

Setelah menjabat selama sembilan bulan , posisi pucuk pimpinan di wilayah hukum Polres Kobar digantikan oleh AKBP Andi Kirana sebelumnya Kasubdit Regident Ditlantas Polda Kalteng.

Dirinya mengucapkan terima kasih atas kenang-kenangan yang diberikan rekan media juga meminta maaf jika adanya kesalahan selama menjabat serta bermitra dengan awak media.

“Saya terharu melihat ini, semoga ‎sinergisitas antara Polres Kobar dengan rekan media tetap terjalin, seperti ketika saya bertugas disini,” ujar Dharma.

Sigit salah satu perwakilan insan pers mengatakan, pada saat penyerahan kenang kenangan yang berbentuk poto kalikatur mengatakan, “saya sangat terkejut dengan kepindahan bapak Kapolres karena kami sangat dekat dengan beliau dalam bermitra, dan juga beliau sangat dekat dengan para awak media dan saya katakan beliau merakyat , semua wilayah Kobar didatangi beliau. Doa kami semoga bapak sukses selalu diwilayah yang baru,” ujar Sigit.(red)

- Info Redaksi Kalteng News -