Koordinasi Gakkumdu Pilkada, Kapolda Kunjungi Kajati Kalteng

KALTENGNEWS,Palangka Raya – Polda Kalteng – Kapolda Kalteng Brigjen Pol Drs. Anang Revandoko, didampingi para Pejabat Utama Polda Kalteng melakukan kunjungan ke Kajati (Kejaksaan Tinggi) Provinsi Kalteng di Jl. Imam Bonjol Kota Palangka Raya, Senin (30/1/2018) pukul 10.00 WIB.

Kunjungan sekaligus silaturahmi ini, Kapolda dan rombongan disambut hangat Kajati Kalteng Adi Susanto, S.H., M.H., dan para pejabat Kejaksaan Tinggi Kalteng.

Disela-sela kegiatan Kapolda mengatakan bahwa kegiatan ini untuk menjaga hubungan baik yang selama ini terjalin dan bahkan ditingkatkan di lagi.

“Saya datang ke sini untuk bersilaturahmi, agar hubungan baik selama ini terus terjalin serta membahas penegak Hukum terpadu (Gakkumdu) terkait Pilkada serentak tahun 2018 di Provinsi Kalteng,” ungkap alumni Akpol 88 ini.

Kajati Kalteng Adi Susanto juga menyampaikan, sebagai mitra kerja, Kejaksaan Tinggi siap bekerja sama dengan Polda Kalteng dalam melaksanakan tugas-tugas penegakan hukum di wilayah Kalteng.

Diakhir kunjungannya Kapolda berharap Polda Kalteng dan Kejaksaan semakin solid dan kompak. (A’u/sam)
30/01/18, 19.19 – ‪+62 812-5825-5440‬: Kunjungi Makorem 102/PJG, Kapolda Kalteng Matangkan Persiapan Pengamanan Pilkada Serentak

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polda Kalteng – Rangkaian kunjungan Kapolda Kalteng Brigjen Pol Drs. Anang Revandoko tidak berhenti di satu tempat, setelah mengunjungi Kejaksaan Tinggi Kalteng, kali ini Kapolda dan rombongan bersilaturahmi ke Makorem 102/PJG, Selasa (30/1/2018) pukul 10.45 WIB.

Kunjungan orang nomor satu di Polda Kalteng dan rombongannya ini disambut hangat oleh Danrem 102/ PJG Kolonel M. Naudi Nurdika dan seluruh pejabat Korem.

Dalam sambutannya Kapolda mengungkapkan bahwa kunjungannya ini untuk mempererat hubungan baik antara Polri dan TNI serta untuk membahas beberapa agenda terkait Pilkada di wilayah Kalteng.

“Karena Polri/TNI ini sebagai alat perekat bangsa untuk itu harus semakin solid dan kompak. Kedepan kita agendakan Polisi dan TNI melaksanakan kegiatan bersama-sama, mulai dari tingkat Polda, Polres, Polsek dan Bhabinkamtibmas serta Babinsa. Bentuknya, Shalat Jumat bersama, olah raga bersama dan Ngopi Bersama,” terang Jenderal Bintang Satu ini.

Dalam kesempatan ini Danren 102/PJG Kolonel M. Naudi Nurdika mengatakan bahwa pihaknya mendukung sepenuhnya rencana kegiatan yang direncanakan Kapolda untuk menuju kedamaian dan menciptakan Kalteng selalu aman dan kondusif. (Kaltengnews)

- Info Redaksi Kalteng News -