Korem 102/Pjg Mendirikan Radio Dakwah

KALTENGNEWS. Palangka Raya -Pemerintah Kota palangkaraya mengapresiasi Korem 102/Pjg yang telah mendirikan Radio Dakwah, rabu (11/04).
Wakil Wali Kota Palangkaraya Mofit Saptono menilai dengan hadirnya radio dakwah secara tidak langsung telah mengedukasi masyarakat untuk lebih mendekat kepada Sang Kholik. Diakuinya bahwa Kota Palangkaraya selama ini memang belum memiliki radio yang secara khusus menyiarkan tentang dakwah Islam, ucapnya

Padahal Sumber Data Manusia (SDM) atau Pemuka Agama islam di Kota Palangkaraya sudah cukup banyak. Sehingga sangat tepat bila Korem 102/Pjg  dapat mengakomodir seluruh potensi Dai Muda yang memilki kemampuan kompetensi ilmu agama Islam untuk disampaikan melalui radio dakwah.
Ia optimis siaran dakwah yg terus-menerus disiarkan lewat frekuenai 91 fm.

Dengan adanya radio dakwah maka akan dapat menekan angka kriminalitas bahkan penyakit masyarakat yang muncul. Karena pada dasarnya perbuatan jahat dan angka kriminalitas meningkat disebabkan kurangnya pemahaman tentang agama yang masih minim. Oleh karena itu pihaknya sangat mendukung penuh langkah yang di ambil Korem  102/Pjg mendirikan radio dakwah. Harapannya semoga program program yang ada dalam radio dakwah disukai masyarakat dan terus eksis di tengah arus globalisasi dewasa ini. Selain itu keberadaan radio dakwah sebagai bagian membantu pemerintah dalam mewujudkan masyarakat yang kondusif, tutupnya.(Kalteng News).

- Info Redaksi Kalteng News -